Pages

08 March 2017

PANTAI SARI RINGGUNG

Takkan Menyesal Main ke Pantai Sari Ringgung di Lampung, Ini 4 Alasannya!


Takkan Menyesal Main ke Pantai Sari Ringgung di Lampung, Ini 4 Alasannya! 
Foto: Foto: (Rasuane Noor/d'Traveler)
Pesawaran - Traveler yang mau liburan santai di Lampung, tak ada salahnya berakhir pekan ke Pantai Sari Ringgung. Liburan ke sana pasti bakalan betah.

Liburan akhir pekan sudah di depan mata. Buat traveler yang doyang wisata pantai, Pantai Sari Ringgung di Lampung bisa jadi pilihan destinasi. Pantai tersebut ada di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Kalau dari Kota Bandar Lampung bisa dicapai dengan kendaraan sekitar 30 menit.

Sari Ringgung garis pantainya cukup panjang. Selama di pantai traveler dapat melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, main wahana air dan masih banyak lagi. Dirangkum detikTravel, Jumat (24/2/2017), berikut 4 alasan kenapa kamu tak bakalan menyesal main ke Pantai Sari Ringgung:


1. Pantainya cantik
Pantai Sari Ringgung berpasir putih dan airnya tampak bergradasi biru kehijauan. Pantai ini cukup digemari traveler lokal maupun yang berasal dari luar Lampung. Hal ini tak mengherankan karena memang pemandangan pantai ini begitu indah dipandang, asyik buat bersantai sejenak setelah berhari-hari bekerja di kantor.
Ombaknya yang tenang membuat wisatawan dapat berenang bebas. Kalau liburan bersama buah hati, silakan ajak mereka main di wahana yang tersedia seperti perosotan langsung ke air. Wahana tersebut cukup aman, namun sebaiknya tetap dampingin saat sang buah hati bermain di sana.

 


2. Menyeberang ke Pasir Timbul
Menariknya lagi, selain bermain di pantai traveler dapat menyeberang ke Pasir Timbul. Itu adalah hamparan pasir yang cukup luas dan terbentuk dengan sendirinya di tengah laut.

Traveler bisa naik perahu dari dermaga di pantai. Waktu tempuh dari dermaga ke Pasir Timbul adalah sekitar 15 menit. Setibanya di sana, biasanya banyak yang asyik foto-foto dengan berbagai gaya. Pemandangannya memang begitu cantik buat diabadikan dalam kamera.



Takkan Menyesal Main ke Pantai Sari Ringgung di Lampung, Ini 4 Alasannya!

3. Ada masjid terapung
Satu lagi yang unik dari Pantai Sari Ringgung adalah Masjid Terapung Al Aminah. Rumah ibadah ini berada di lepas pantai, sekitar 300 meter dari tepian. Untuk menuju ke masjid traveler bisa naik perahu sewaan.



Takkan Menyesal Main ke Pantai Sari Ringgung di Lampung, Ini 4 Alasannya!

4. Menikmati panorama dari atas bukit
Mau melihat panorama Pantai Sari Ringgung dari ketinggian, naik saja ke Mountain View. Itulah spot oke punya yang menyajikan pemandangan pantai, birunya laut, perbukitan. Bahkan pasir timbul pun terlihat di kejauhan.

Traveler banyak yang datang kemari tak sekadar menikmati pemandangan, tapi juga berfoto. Dari angle yang tepat, Pantai Sari Ringgung yang luas akan menjadi latar yang indah bagi foto kamu.


Sumber : detiktravel


0 comments:

Post a Comment

 

Travel Oke

Copyright @ 2017

JRC & Travel